Istri Indro Dikenal Cepat Bergaul dan Murah Senyum

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy
Sumber :
  • Instagram/@indrowarkop

VIVA – Salah satu anggota Srimulat, Tarzan melayat ke rumah duka almarhumah istri Indro, Nita Octobijanthy di kawasan Kayu Putih, Jakarta, Selasa malam, 9 Oktober 2018. Tarzan sempat beberapa kali bertemu dengan istri Indro di berbagai kesempatan.

Indro Warkop Ungkap Keinginan Terakhir Sang Istri

"Saya ketemu Mbakyu Indro itu kalau lagi ketemu sama Mas Indro dan saya sering juga main-main di scenenya itu kadang-kadang ada kegiatan baru ketemu," kata Tarzan.

Tak banyak memang pertemuan dengan Nita. Tapi Tarzan bisa menyimpulkan, istri Indro merupakan sosok yang ramah. Tarzan selalu melihat senyum yang terkembang dari Nita setiap kali berjumpa.

Sebelum Meninggal, Sang Istri Sebut Indro ‘Orang Jahat'

"Orangnya cepat bergaul, enak kalau diajak ngobrol, ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman gitu loh," ujarnya.

Terakhir Tarzan bertemu Nita saat membesuknya satu minggu yang lalu. Saat itu, kondisi Nita sudah tak lancar berkomunikasi. Kini, doa terbaik dari Tarzan untuk almarhumah dan keluarga yang ditinggalkan.

Indro Warkop Cerita Detik-detik Jelang Meninggalnya Istri

"Ya ngomongnya sudah enggak jelas, jadi komunikasi itu sama Mas Indro, bisik-bisik, tapi gerakan bibirnya itu Mas Indro yang nangkep bicara apa," kata Tarzan.
 

Indro Warkop dan dua putrinya

Mengharukan, Ini Janji Setia Indro Warkop kepada Istri

Istri dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2018