Chelsea Islan Unggah Video Romantis Bareng Kekasih, Bikin Baper

Chelsea Islan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hubungan asmara yang sedang terjalin antara artis cantik Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang selalu terlihat mesra, serta jauh dari gosip miring. Foto-foto keduanya pun kerap diunggah di akun instagram masing-masing. Seperti video yang baru saja diunggah Chelsea, akhirnya banyak yang membuat warganet baper karena keromantisan mereka.

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Video singkat yang memperlihatkan kebersamaan keduanya saat berada di Bright, Victoria, Australia itu dibuka dengan penjelasan makna mengenai sebuah cinta bagi Chelsea Islan. "Kamu tahu ketika aku bilang hanya tahu sedikit soal cinta? Itu sesungguhnya tidak benar. Aku tahu banyak tentang cinta. Aku sudah melihatnya berabad-abad," kata Chelsea.

"Cinta adalah sesuatu hal tanpa syarat, tak bisa diprediksi, tak terduga, dan tak bisa juga dikendalikan," lanjutnya. 

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

Bahkan, ia tak menyangka bisa membuat sebuah kenangan yang sangat berarti dengan anak tunggal aktris senior Marini Zumarnis tersebut, hal itu ia ungkapkan juga dalam keterangan video yang ia unggah.

"We didn't realize we were making memories, we just knew we were having fun. Today's special moments are tomorrow's precious memories," tulis Chelsea.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

Para netizen dan teman-teman Chelsea pun ramai memenuhi kolom komentar mantan kekasih Bastian Steel tersebut. Banyak yang merasa baper melihat kemesraan keduanya, ada pula yang menganggap video tersebut lebih mirip dengan prosesi prewedding. Para penggemar Chelsea dengan mayoritas laki-laki pun mengaku sedih melihat video tersebut.

"So sweet," kata Julie Estelle.
"Sweet!" lanjut Baby Tsabina.
"Sulit buat nonton ini," kata netizen.
"Ga mau like ah. Sedih lihatnya,"
"Kenyataan sungguh pahit,"
"Mau tumbang aku nontonnya,"


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya