Istri Indro Warkop Meninggal, Sejumlah Artis Sampaikan Ucapan Duka

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy
Sumber :
  • Instagram/@indrowarkop

VIVA – Selasa, 9 Oktober 2018, aktor sekaligus komedian senior Tanah Air, Indro Warkop, ditimpa kabar duka dengan kepergian istri tercinta, Nita Octobijanthy. Nita mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Kabar itu menimbulkan rasa simpati dan duka dari sesama rekan artis. Melalui akunnya di Instagram, beberapa artis mengungkapkan rasa duka cita terhadap istri pemilik nama asli Indrodjojo Kusumonegoro itu.

Misalnya Soimah. Melalui akunnya di Instagram, penyanyi sekaligus komedian ini mengucapkan rasa bela sungkawa atas kepergian Nita. Soimah mengunggah foto saat ia menjenguk almarhumah Nita, dilengkapi dengan keterangan doa agar almarhumah diberi ketenangan.

Terpopuler: Ustaz Solmed Tanya Tarif Ditawari Ceramah, Nikita Mirzani Jalan Bareng Ajudan Prabowo

Doa terbaik kagem Ibu... Diampuni segala dosa, diterima segala amal kebaikannya... Husnul khotimah... Amin amin amin,” tulis Soimah.

Ayu Ting Ting Dilamar Muhammad Fardhana, Soimah Hampir Menangis Bahagia

Tidak jauh berbeda dengan rekannya Soimah, komedian Wendi Cagur pun mengunggah foto saat dirinya dan sang istri menjenguk almarhumah Nita di rumah sakit. Wendi yang selama ini dikenal dekat dengan Indro menumpahkan doa dan harapannya agar almarhumah istri Indro diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

Semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya. Diampuni segala khilafnya. Dilapangkan kuburnya. Dan keluarga yang ditinggalkan om @indrowarkop_asli, @mba @ipoet7, mba @hada9 dan mas @harleyano beserta keluarga besar diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin,” tulis Wendi.

Sementara itu, presenter Okky Lukman pun sama-sama mengunggah foto saat dirinya dan sejumlah sahabat menjenguk mendiang istri Indro Warkop. Presenter kelahiran 34 tahun silam ini menghaturkan doa agar almarhumah diberikan tempat yang indah dan terbaik di sisi Allah.

Mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga Keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan,” tulis Okky.

Ucapan duka juga datang dari aktor sekaligus presenter Gading Marten. Putra aktor senior Roy Marten itu melalui akunnya di Instagram mengunggah foto yang memperlihatkan keromantisan Indro dan almarhumah Nita pada saat sehat dan bugar. Melalui keterangan yang ditulisnya, Gading mengungkapkan rasa bela sungkawanya.

Turut berduka atas meninggalnya Tante Nita, istri dari om @indrowarkop_asli, mamanya @ipoet7 @hada9. Kekal kenangannya, Tuhan kasihanilah,” tulis Gading.

Almarhumah Nita Octobijanthy meninggal karena penyakit paru-paru yang dideritanya. Jenazah almarhumah rencananya akan dikuburkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak pada Rabu, 10 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya