Doyan Bikin Sensasi, Uya Kuya Klaim Kerap Nasihati Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Nikita Mirzani menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang tak lepas dari pemberitaan kontroversi dan sensasi. Apalagi saat ini, dirinya tengah berseteru dengan Shinta Bachir dan model bernama Puput Carolina.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Tak hanya itu, dia juga sedang dalam proses perceraian dengan sang suami, Dipo Latief. Meski telah berhijab, wanita 32 tahun ini disebut masih sering berbicara kasar dan nyinyir kepada sejumlah orang.

Niki, begitu sapaannya pun tak peduli dicap demikian. Namun, Uya Kuya sebagai sahabat mengaku sudah sering menasihatinya.

Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

"Oh saya setiap hari nasihati Nikita enggak berhenti-henti, apalagi Astrid (istri Uya). Ya Nikita kadang-kadang dengerin dan kadang-kadang enggak didengar," kata Uya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Oktober 2018.

Kendati demikian, Uya menjelaskan bahwa ibu dua anak itu punya pemikiran sendiri terhadap apa yang dilakukannya.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Rizky Irmansyah Batasi Komentar Instagram

"Dia punya pemikiran sendiri, punya keyakinan sendiri yang prinsipiil, dan kadang-kadang dia nurut sama saya. Tapi dia juga bilang, 'Ya suka-suka gue dong, ini masalah gue'," ujar Uya, menirukan perkataan Nikita.

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024