Harga Anting Agnez Mo Bikin Sesak Napas, Bisa Dapat Alphard

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Momen mesra Agnez Mo dengan kekasih, Jeffrey Kopchia, menjadi sorotan saat berada di Bali. Agnez msndaratkan ciuman mesra di pipi sang kekasih yang berprofesi sebagai produser musik di Amerika Serikat itu.

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

Artis kelahiran 1986 tersebut tampak serasi dengan sang kekasih yang sama-sama mengenakan top wear berwarna putih. Topi hitam dan anting berlian yang tampak di telinga Agnez Mo membuat foto itu semakin mencuri perhatian warganet.

Ternyata pelantun Overdose itu mengenakan anting berlian bermerek Cartier. Berlian brand satu ini tak pernah dibandrol dengan harga murah.

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Adalah anting berlian jenis Platinum Round Brilliant Cut 4.03 CT Diamond Stud Earrings yang dikenakan oleh mantan penyanyi cilik itu. Tak tanggung-tanggung, berlian bersertifikat itu dibanderol dengan harga 65.700 poundsterling atau setara dengan Rp1,3 miliar. Jika buat beli mobil, uang tersebut sudah dapat mobil mewah sekelas Alphard.

Lewat akun instagram Taante Reempong Official, foto ini dipamerkan yang membuat warganet tercengang.

Dibuka Jokowi, Piala Dunia Basket 2023 Akan Dimeriahkan Aksi Agnez Mo

"Duh cik mo. Anting setitik gitu doank lhoooo bikin engap yg liat," tulisnya.

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023