Ariel Tatum Potong Rambut, Netizen Sebut karena Patah Hati

Ariel Tatum
Sumber :
  • instagram.com/arieltatum

VIVA – Pesona aktris cantik Ariel Tatum memang terus membuat kaum adam terus mengagumi sosoknya. Dikenal sebagai perempuan cantik, dengan rambut terurai panjang, serta tubuhnya yang selalu terlihat seksi, tak sedikit orang yang jatuh hati pada dara kelahiran Jakarta 21 tahun tersebut.

4 Zodiak Ini Paling Jago Bikin Patah Hati, Jangan Dekat-dekat!

Sebut saja Stefan William, Al Ghazali, Ello, dan pemain sepak bola Ryuji Utomo, pria-pria yang sempat menaklukkan hati Ariel. Namun kali ini,  Ariel sepertinya ingin tampil beda dengan memangkas rambutnya menjadi pendek, seperti yang baru saja diunggahnya melalui akun instagramnya.

Mengenakan dress panjang berwarna hitam, clutch, dan juga tatanan baru rambut pendeknya, Ariel memang lebih terlihat anggun dan dewasa. Netizen pun turut berkomentar setuju dengan rambut baru pelantun lagu Karena Aku Tlah Denganmu itu.

Ustaz Yusuf Mansur Digugat, Ahmad Dhani Bantah Langgar Karantina

"Cantik banget Ril," puji warganet.
"Ya ampun, rambut baru yang semalam diomongin, cantik ehh, sweety," sambung yang lain.
"Kalo potong makin cantik kamu Ril," tulis warganet.
"Cakeppppnyaa si gadis kalo rambutnya pendek," pujian lainnya.

Bahkan, ada yang mengaitkan alasan Ariel mengubah penampilannya pada sang mantan, Ryuji Utomo yang baru saja melamar kekasih barunya dengan konsep yang sangat romantis melalui helikopter beberapa waktu lalu.

Profil Ariel Tatum Secara Lengkap, Pindah Agama Hindu?

"Langsung potong rambut tau mantannya mau nikah," tulis warganet.
"Rambut baru lembaran cinta baru mungkin yess," tanya warganet.
"yang cantik begini ditinggal buat ngelamar yang lain, berasa ikut sedih akutu,"

Ariel dan Ryuji memang sempat bersama selama beberapa bulan, namun, keduanya memutuskan untuk berpisah, sampai akhirnya Ryuji memiliki kekasih baru bernama Shabrina Ayu dan baru saja melamarnya. 

Ariel pun terlihat mengucapkan selamat bagi sang mantan dengan berkomentar di akun instagram Ryuji. Ia pun dianggap gagal move on karena belum menemukan pengganti sosok Ryuji sampai saat ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya