Kondisi Indro Warkop Usai Istrinya Meninggal

Indro Warkop di Pemakaman sang istri.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia pada Selasa, 9 Oktober 2018. Wanita 59 tahun itu meninggal karena penyakit kanker paru-paru yang dideritanya sejak tahun 2017 lalu.

Batal Tunangan, Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus

Semasa Nita hidup, Irfan Hakim mengatakan bahwa pasangan Indro dan almarhumah istrinya itu sangatlah romantis. Hubungan suami istri yang dijalani keduanya terbilang sangatlah kekinian.

“Oh mereka mah romantis banget, pas ngumpul di rumah sohib aku, aku nanya, ‘Itu siapa sih?’ Oh itu istrinya om Indro, hubungan suami istrinya tuh asyik banget gaul banget,” ucap Irfan Hakim saat ditemui di rumah duka, Kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu, 10 Oktober 2018.

Irfan Hakim Tanyakan Hal ini ke Lesti Kejora Soal Setelah Nikah

Meninggalnya sang istri, membuat Indro Warkop merasakan kesedihan yang luar biasa. Irfan Hakim mengatakan bahwa seniornya itu hanya bisa duduk termenung di samping jenazah sang istri.

“Ya berduka tadi lihat dia (Indro) duduk melihat istri tercinta duduk di depan jenazah, kan ada jarak karena tamu-tamu banyak sekali, dia cuma melihat sambil duduk,” ucapnya.

Sempat Ejek Lesti Kejora, Video Revi Mariska Viral Disebut Nge-fly

Irfan Hakim

Irfan menambahkan bahwa segagah-gagahnya sosok Indro selama ini, akhirnya pria 60 tahun itu terlihat lemah dan termenung ketika ditinggal oleh sosok yang sangat ia cintai dan kasihi.

Meski Indro saat ini sedang merasakan kesedihan yang mendalam, namun presenter kelahiran Bandung itu mengungkapkan doa dan harapannya agar sosok komedian dan aktor senior Tanah Air itu segera kembali dikuatkan.

“Tapi mudah-mudahan Mas Indro dijadikan laki-laki yang lebih kuat lagi Insya Allah, karena banyak orang yang mencintai banyak yang mendoakan juga almarhumah,” ujar Irfan kepada media di rumah duka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya