Mertua Meninggal Dunia, Giring: Ayah Seorang yang Luar Biasa

Giring Ganesha
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Mertua Giring Ganesha, ayah dari Cynthia, meninggal dunia. Hal itu disampaikan mantan vokalis Nidji tersebut melalui Instagram Giring. Ia mengunggah tiga foto. Dua di antaranya memperlihatkan sang mertua yang tengah menggendong cucunya.

Sebut Anies Baswedan Pembohong, Giring Bantah Punya Kebencian

"Hari ini kita kehilangan sosok Ayah dan Eyang yang kita cintai dengan segenap jiwa kita. Ayah adalah seseorang yang luar biasa penyayangnya dan selalu berusaha membantu semua orang yang bisa beliau bantu," tulis Giring.

Giring bercerita bagaimana sang ayah mertua dengan hangat memperlakukan seluruh anggota keluarga. Giring salut atas perhatian yang tulus, ikhlas, yang diberikan ayah mertua semasa hidupnya.

Ditanya Soal Giring, Randy Nidji: Gue Cuma Kenal Versi 2002-2012

"Beliau sendiri yang akan ke pasar belanja dan langsung dimasak di rumah. Sering sekali aku pulang malam dan mendapatkan Sop Buntut dan Udang Goreng Balado Pete buatan Ayah dan Mamah di meja makan. Enaknya luar biasa Ayah," ujarnya.

Suasana duka pun amat terasa. Mereka kehilangan sosok yang penyayang, ramah dan perhatian kepada sesama. Komentar turut berduka pun mengairi foto tersebut. Mereka mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

Derita Giring Eks Nidji Positif COVID-19

Sayangnya, sampai saat ini Giring belum bisa dihubungi. Nomor telepon yang biasa digunakan belum mendapat jawaban.

Ketua Umum PSI Giring Ganesha

Giring: Mas Anies Jadi Rektor, Saya Tidak Aktif Lagi di Kampus

Ketua Umum PSI Giring Ganesha Djumaryo akhirnya angkat bicara soal latar belakangnya pernah drop out atau DO dari Universitas Paramadina

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021