Sempat Menjenguk, Vino G Bastian Cerita Terakhir Bertemu Istri Indro

Pasangan Vino G Bastian-Marsha Timothy
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Aktor Vino Bastian mengaku sudah mengenal sosok almarhumah Nita, istri Indro Warkop, ketika dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Pemain film Warkop DKI Reborn itu juga mengatakan bahwa ia merasa sangat beruntung bisa bertemu dan mengobrol untuk yang terakhir kalinya dengan almarhumah.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

“Kita juga beruntung pas ketika hari terakhir ke rumah sakit pas hari itu dia (almarhumah) bangun. Pas setelah kita pulang kondisinya langsung drop dan enggak sadar sampai kemarin,” ucap Vino di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Rabu, 10 Oktober 2018.

Tak hanya Vino, sederet artis lainnya juga hadir di pemakaman istri Indro Warkop, seperti Herjunot Ali, Mike Amalia, Tora Sudiro, Marsha Timothy, Vino Bastian, Uus, Poppy Sovia, Arie Kriting, Babe Cabita, dan Aming.

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Pemakaman istri Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta

Almarhumah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy sendiri meninggal pada tanggal 9 Oktober 2018 di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta Selatan. Wanita 59 tahun itu menghembuskan napas terakhir akibat sakit kanker paru-paru yang dideritanya.

Ade Firman Hakim Seharusnya Akan Berperan di Film Buya Hamka

Proses pemakaman Nita mendapat banyak perhatian dari warga sekitar TPU. Sebelum jenazah datang saja, warga sekitar sudah memadati area pemakaman. Setelah jenazah sampai, orang-orang tampaknya semakin penuh dan ramai karena ditambah dengan banyaknya saudara dan kerabat Indro dan istri yang ikut datang.

Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022