Sebelum Meninggal, Sang Istri Sebut Indro ‘Orang Jahat'

Istri Indro Warkop Nita Octobijanthy
Sumber :
  • Instagram/@indrowarkop

VIVA – Penyakit kanker paru-paru yang diderita oleh istri dari komedian dan aktor Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah menyebabkan wanita kelahiran 59 tahun lalu itu menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa, 9 Oktober 2018.

Mengharukan, Ini Janji Setia Indro Warkop kepada Istri

Sehari sebelum kepergiannya, istri dari Indro Warkop itu terlebih dahulu merayakan ulang tahunnya yang ke-59. Namun, diakui Indro bebrrapa hari sebelum sang istri berulang tahun, almarhumah Nita sempat menyebut dirinya sebagai orang jahat.

“Karena tiga atau empat hari sebelum (ulang tahun) dia bilang saya jahat karena enggak tahu dia lagi ulang tahun sekarang. ‘Kan kamu belum ulang tahun’ tapi ada yang bilang jangan dilawan, ‘oh iya iya’,” kata Indro di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 10 Oktober 2018.

Indro Warkop Ungkap Keinginan Terakhir Sang Istri

Setelah mengucapkan selamat ulang tahun, aktor 60 tahun itu mengatakan bahwa ia dan sang istri sempat saling mengungkapkan rasa cinta dan bahagianya karena telah saling memiliki untuk kurun waktu yang sangat lama yaitu 36 tahun.

Labih lanjut, pemain film Gila Lu Ndro! itu juga mengatakan bahwa dua minggu sebelum sang istri berulang tahun, dirinya sudah meminta maaf dan saling memaafkan atas semua kesalahan yang pernah dilakukannya selama hidup bersama.

Indro Warkop Cerita Detik-detik Jelang Meninggalnya Istri

“Karena pesan-pesan atau saling memaafkan itu sudah sebelumnya dua mingguan sebelum (ulang tahun). Kita sudah memaaf-maafkan dia sudah sampaikan pesannya kepada saya,” ujarnya.

Pemakaman istri Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta

Ketika diberi pertanyaan secara lebih mendalam, tampaknya pria kelahiran Jakarta itu tidak bisa menjawab dan hanya menangis, terlebih lagi ketika ia mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya bisa mendoakan istri.

“Saya juga cuma bisa mendoakan yang terbaik untuk dia (nangis) karena saya tahu dia .... (Nangis tidak bisa melanjutkan),” ujar Indro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya