Tukul Arwana Puji Indro Warkop sebagai Lelaki Luar Biasa

Tukul Arwana di rumah duka Indro Warkop
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Kabar duka yang dirasakan aktor senior Tanah Air, Indro Warkop tampaknya telah mencuri perhatian banyak orang. Tidak hanya masyarakat umum, sederet artis Tanah Air yang menjadi rekan kerja Indro pun mengungkapkan rasa duka cita sekaligus rasa bangganya kepada sosok Indro Warkop, salah satunya adalah Tukul Arwana.

Sambil Menangis Lesti Kejora Doakan Tukul Sehat: Cucunya Udah Lahir

Saat ditemui di rumah duka di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, komedian kelahiran Semarang itu mengatakan bahwa Indro adalah sosok laki-laki yang luar biasa.

“Indro adalah sosok laki-laki yang luar biasa, menemani dari awal sampai istrinya akhirnya tiada,” ujar Tukul di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu, 10 Oktober 2018.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Menurut pria yang berprofesi sebagai komedian sekaligus presenter itu, apa yang dilakukan Indro adalah langkah yang tepat dilakukan suami kepada istri yang sedang sakit. Pernikahan bukan hanya tentang bahagia saja, tetapi juga harus sama-sama menikmati rasa duka dan cobaan.

“Ya namanya juga suami istri, kasih sayangnya juga harus seperti itu. Pernikahan dan perkawinan bukan senang saja, tapi suka duka juga harus dinikmati bersama,” ucap Tukul.

Mulai Fisioterapi, Tukul Arwana Semangat Jalani Masa Pemulihan

Pria berusia 54 tahun itu mengungkapkan bahwa ketika istrinya Susiana meninggal dunia pada 2016, Indro dengan senang hati selalu menemaninya.

Sementara itu, jenazah almarhumah istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy saat ini telah disemayamkan di tempat peristirahatan terakhirnya, di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Nita meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker paru-paru.

Pelawak Komeng

Lawakan Komeng Disebut Rendahkan Perempuan, Ardhito Pramono Ditangkap

Artikel tentang lawakan Komeng disebut merendahkan perempuan menjadi berita Showbiz VIVA yang terpopuler sepanjang Rabu, 12 Januari 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022