Deva Mahenra Banyak Belajar dari Atlet Asian Para Games

Deva Mahenra.
Sumber :
  • Instagram.com/devamahenra

VIVA – Gelaran olah raga terbesar se-Asia untuk kalangan difabel, Asian Para Games 2018 telah dimulai. Sejumlah atlet terbaik Indonesia tengah berjuang demi mengharumkan nama bangsa.

DPR Sebut berkat Terobosan Kapolri Kaum Difabel Bisa Jadi Polisi

Semarak kemeriahan Asian Para Games 2018 ternyata dirasakan oleh salah satu aktor tampan, Deva Mahenra. Bintang film Dancing In The Rain ini mengaku bangga dengan perjuangan para atlet Tanah Air, apalagi Indonesia sudah menyabet banyak medali.

“Wah, saya amazing banget! Apalagi atlet Indonesia sudah banyak raih medali,” kata Deva di Kota Tangerang, Rabu, 10 Oktober 2018.

2 Orang Peserta Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri

Aktor 28 tahun ini merasa takjub melihat semangat dan prestasi para atlet difabel yang berjuang mengharumkan nama Indonesia, meski dengan segala keterbatasan mereka. Tak hanya itu, pria kelahiran Makassar ini merasa malu jika dibandingkan dengan para atlet Asian Para Games tersebut. Karena itu, dia mengaku banyak belajar dari semangat pantang menyerah mereka.

“Suatu hal yang mungkin bisa diambil sebagai pelajaran dan mungkin sebagai sentilan, yaitu mereka bisa berkompetisi, berprestasi lho. Tapi kita yang sempurna malah enggak bisa,” ucapnya.

Viral Pemuda Difabel Yatim Piatu asal Jember, Nekat Jalan Kaki ke Bojonegoro Demi Mencari Pekerjaan
Kegiatan Berbagi di Bulan Ramadhan

Berkah Ramadhan, Belanja Bersama Difabel, Sebuah Inisiatif yang Menginspirasi

Salah satu kegiatan yang menarik perhatian adalah "Belanja Bersama Difabel", yang diadakan pada tanggal 21 Maret 2024. Acara ini berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024