Via Vallen Bakal Kolaborasi dengan Boyband Korea

Via Vallen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nur Faishal

VIVA – Ajang Asian Games 2018 nampaknya berhasil menaikkan pamor musisi Tanah Air ke kancah internasional. Selain Dira Sugandi yang semakin akrab dengan Super Junior, Via Vallen diam-diam juga akan melakukan kolaborasi dengan boyband Korea Selatan.

Selamat! Via Vallen Umumkan Hamil

“Jadi sebenarnya Via tuh ada tawaran buat kolaborasi sama artis Korea gitu cuma ini masih rahasia. Via juga masih harus siapin jadwal tanggal segini ke Korea buat kenalan sama mereka cuma masih belum,” tutur Via di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 10 Oktober 2018.

Sayangnya, proses pendekatan dengan boyband senior Korea Selatan yang masih dirahasiakan namanya itu belum sempat terealisasi karena jadwal off-air yang padat.

Mengharukan, Cerita Via Vallen Saksikan Kisah Tragis di Palestina

“Ada lah, Via enggak bisa kasih tahu sekarang karena belum pasti. Maksudnya gini, Via harus ke Korea dulu ketemu sama mereka kayak beradaptasi kenal sama mereka,” ucapnya.

Saat ditanya lebih lanjut, penyanyi asal Sidoarjo ini hanya memberikan sedikit bocoran. “Senior, penggemarnya di Indonesia banyak banget sih. Bukan (yang tampil di Asian Games 2018), lebih senior lagi," ujar dia.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop
Via Vallen.

Via Vallen Gelar Tasyakuran Hamil 4 Bulan, Ungkap Rasa Syukur

Pedangdut Via Vallen bersama sang suami, Chevra Yolandi saat ini tengah berbahagia. Baru-baru ini, melalui unggahan di Instagram, Via menyampaikan informasi hamil pertama

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2024