Pasca Kontroversi Lagi Syantik, Siti Badriah Akhirnya Bertemu Syahrini

Siti Badriah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Nama Siti Badriah semakin dikenal berkat lagu Lagi Syantik yang meledak di pasaran. Bahkan lagu tersebut berhasil masuk peringkat 10 besar di Billboard dan video clipnya ditonton hampir 400 juta kali di YouTube.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Pencapaian tersebut merupakan yang pertama kali diraih penyanyi dangdut Indonesia. Namun di balik lagu ciptaan Yogi Adi Setiawan itu ternyata terdapat kontroversi. 

Penyanyi Syahrini yang dikenal memiliki banyak jargon lucu, merasa kata Syantik merupakan salah satu jargon yang diciptakannya. Sementara si pencipta lagu justru mengaku bila Lagi Syantik terinspirasi dari sosok fenomenal internet, Mimi Peri.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Setelah pro dan kontra dari kedua belah pihak, Syahrini dan Siti Badriah akhirnya untuk pertama kali berada dalam satu panggung yang sama yaitu acara Amazing16 GTV pada Rabu 10 Oktober 2018. Walaupun tidak bernyanyi bersama namun keduanya sempat berpapasan.

“Aman-aman aja ya tadi di belakang, papasan juga baik-baik aja enggak ada masalah. Enggak tahu ya kalau tetehnya lihat apa enggak, tapi kalau akunya sih lihat,” ucap Siti Badriah usai acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

2 Tahun Menanti, Siti Badriah Hamil Anak Pertama
Siti Badriah.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah memperlihatkan hasil tes yang menunjukkan keterangan ia terkonfirmasi positif Omicron

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022