Dimas Anggara Tak Suka Ditemani Istri Saat Syuting

Dimas Anggara
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA - Dimas Anggara mengakui ketidaksukaannya ditemani sang istri, Nadine Chandrawinata saat melakukan pekerjaannya sebagai seorang aktor.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Hal itu diungkapkan saat menggelar meet and greet serta promo film terbarunya yakni Dancing In The Rain di Tangerang City Mall, Rabu, 10 Oktober 2018.

Pasangan yang baru menikah pada Juli 2018 lalu ini nyatanya telah berkomitmen dari awal terkait dengan pendampingan saat melakukan pekerjaan mereka.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

"Ya, udah saling tahu saja. Kalau saya memang gak suka, agak risih gitu. Kebetulan juga, Nadine lagi sibuk sama pekerjaannya," katanya.

Meski tak ditemani sang istri, pemeran Banyu dalam film terbarunya tersebut mengatakan selalu meminta persetujuan sang isteri dalam peran yang diambilnya.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

"Selalu izin sih, ya kita sama sama mendukung aja," ujarnya.

Dimas juga berharap, film yang diperankannya ini dapat disambut baik oleh para penikmat film Indonesia. Nantinya, film hasil rumah produksi screenplay dan disutradarai oleh Rugi Aryanti akan tayang pada 18 Oktober 2018.

Tak hanya Dimas Anggara, film ini pun akan diperankan oleh Bunga Zainal, Deva Mahenra, Christine Hakim, dan sederet nama lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya