Makin Nekat, Hyuna Beberkan Foto ‘Pribadinya’ dengan Kekasih

E'Dawn dan Hyuna
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Warganet baru saja dibuat terkejut oleh tingkah solois seksi, Hyuna di sosial media instagramnya beberapa waktu lalu. Pasalnya Pada 10 Oktober 2018, Hyuna mengunggah foto  baru ke Instagramnya.

Yong Junhyung Konfirmasi Pacaran Sama HyunA, Minta Dukungan dari Fans

Foto tersebut memperlihatkan momen ‘pribadinya’ dengan kekasih, yaitu terlihat ia dan E’Dawn tengah menikmati waktu kencan bersama Dilansir dari laman Soompi, Kamis 11 Oktober 2018 Hyuna mengunggah beberapa foto.

Pada postingan pertama menunjukkan Hyuna sedang bersantai di hari yang cerah dan membeli cemilan dari truk makanan. Dalam foto pertama ini memang hanya terlihat HyunA yang ada di frame saja. 

Dirumorkan Berkencan, Begini Tanggapan Agensi HyunA dan Junhyung Eks Highlight

Namun, berbeda dalam unggahan keduanya yang menunjukkan lokasi yang sama, tetapi terlihat sang kekasih, E'Dawn yang ikut hadir. Pasangan manis itu terlihat sedang membeli cemilan bersama, berpegangan tangan, dan saling memberikan tatapan manis.

Hyuna sepertinya bersikap semakin nekat dan tak memikirkan permasalahannya dengan agensinya, Cube Entertainment atas hubungan yang sempat dilarang tersebut.

Unggah Foto Gandengan Tangan, HyunA Pacaran Sama Junhyung Eks Highlight?

HyunA dan E’Dawn bahkan semakin terang-terangan menunjukkan kemesraan mereka di publik. Seakan tak peduli dengan omongan miring banyak orang.

Sementara itu diketahui, HyunA dan E'Dawn mempublikasikan hubungan mereka pada Agustus lalu. Sejak itu, Cube Entertainment memperlihatkan respons yang berlawanan, bahkan agensi mengungkapkan akan mengeluarkan keduanya dari agensi karena tidak bisa menjaga kepercayaan. 

Sebelumnya beredar kabar bahwa keduanya akan meninggalkan agensi atas keputusan mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya