Mengharukan, Ini Janji Setia Indro Warkop kepada Istri

Indro Warkop dan dua putrinya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah berjuang melawan kanker selama satu tahun, istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy akhirnya mengembuskan napas terakhir pada 9 Oktober 2018. Dua hari sepeninggal sang istri, lewat akun Instagram pribadinya Indro mencurahkan isi hatinya yang sedih.

Indro Warkop Ungkap Keinginan Terakhir Sang Istri

“Anthy sayang. Istriku tercinta. Tanggal 9 Oktober 2018 aku menyaksikan hembusan nafas terakhirmu. Akhirnya raga kita harus berpisah,” ucapnya dalam keterangan foto di sebelah nisan.

Anggota grup lawak Warkop DKI ini mengutarakan janjinya untuk mengurus keempat anak-anak serta cucu-cucu mereka.

Sebelum Meninggal, Sang Istri Sebut Indro ‘Orang Jahat'

“Inilah doaku dan anak-anak, agar kamu enggak kesakitan lagi. Thy, sebagian besar kekuatanku hilang. Tapi aku janji, janji laki, aku akan lanjutkan tugasku sebagai orangtua dari 4 anak kita seperti pesanmu di masa sakitmu,” katanya.

Pemakaman istri Indro Warkop di TPU Tanah Kusir, Jakarta

Indro Warkop Cerita Detik-detik Jelang Meninggalnya Istri

Tidak ketinggalan, Indro juga mengucapkan terima kasih atas bantuan selama prosesi pemakaman dan meminta maaf atas dosa almarhum semasa hidup. “Luar biasa banyak bantuan bahkan berlebih. Maafkan khilaf Anthy semasa hidup, kami siap pertanggungjawabkan hutang dunianya, kami gak bisa lakukan hari kemarin dengan lancar tanpa kalian semua,” tutur Indro.

Akhir kata, komedian 60 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya yang besar kepada istri yang telah dinikahinya selama 27 tahun. “Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un, selamat istirahat sayangku. Aku cinta. Aku cinta kamu selamanya. Premanku,” ujarnya sambil menyertakan tagar kalahkan kanker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya