Mimpi Roro Fitria Ingin Menikah Jika Bebas dari Penjara

Roro Fitria
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Tak hanya menginginkan untuk direhabilitasi, Roro Fitria rupanya juga ingin mengabulkan permintaan sang ibu untuk segera menikah usai bebas dari penjara. Dengan tersenyum ia mengatakan bahwa dirinya akan berusaha mencari calon suami yang baik bagi dirinya dan sayang pada keluarganya.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Terlebih saat ini ia merasa pengalaman hidupnya yang penuh dengan kesusahan, sudah cukup menjadi 'guru' bagi kehidupannya berumah tangga. Sejak ia dikenal di dunia hiburan, sampai dengan terpuruk karena kasus narkoba yang saat ini sedang membelitnya, Roro menganggap hal itu sebagai sebuah pelajaran berharga.

"Insya Allah karena memang sudah kodratnya, perempuan mempunyai keluarga, keturunan, dan saya sudah melewati fase-fase kehidupan yang luar biasa ya, dari kondisi yang nyaman sekarang jatuh sekali dan tidak nyaman. Pukulan tersendiri buat saya dan ini dampak psikologi yang luar biasa," ujar Roro saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 10 Oktober 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Optimis jika segala permasalahannya akan segera berakhir, rupanya Roro menyerahkan segala ketentuan hidupnya pada Tuhan, dengan doa sang ibu yang menurutnya terus dipanjatkan untuknya, wanita 29 tahun itu pun mengaku yakin bisa melewati segala cobaan dalam hidupnya.

Roro Fitria.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Insya Allah Allah tidak tidur, atas izin Allah SWT, doa dari mama tentunya, insya Allah akan berjalan dengan lancar," lanjutnya.

Saat ini, Roro Fitria diketahui sedang menjalani masa tahanan di lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak bulan Februari 2018, karena penggunaan dan pemesanan narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram. Sejak saat itu pula, ia harus rela berpisah dan meninggalkan sang ibu yang saat ini tinggal di kediamannya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021