Istri Diisukan Hamil, Dimas Anggara Mengaku Tak Tahu

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara di Selandia Baru.
Sumber :
  • Instagram @nadinelist

VIVA – Aktris Nadine Chandrawinata dikabarkan tengah berbadan dua. Saat ditanya mengenai hal itu, suami Nadine, Dimas Anggara, justru tampak kebingungan. Dimas tidak tahu dari mana kabar itu berasal.

Cara Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Jaga Lingkungan

"Gue aja enggak tahu, kata siapa tuh? Saya belum tahu apa-apa, sumpah," ucapnya saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam, 11 Oktober 2018.

Hubungan Dimas dan Nadine masih seperti pasangan pada umumnya. Ketidaktahuan itu murni karena Dimas belum pernah mendengar kabar tersebut.

Dimas Anggara Mampu Bikin Michelle Ziudith Senang

Sementara itu soal perannya di dunia perfilman, Dimas mengaku bahwa dirinya selalu mendapat dukungan dari sang istri.

"Dia kasih saya support, dia kasih saya waktu kebebasan yang luar biasa untuk melakukan obervasi dan research," ujar pria berumur 30 tahun tersebut.

Michelle Ziudith Blak-blakan Akui Nyaman dengan Dimas Anggara

Dalam peran terbarunya, Dimas berperan sebagai Banyu. Di karakter itu, Dimas harus berakting sebagai orang yang mengidap spectrum autis. Ia banyak mendapat saran dari sang istri.

"Saya berdiskusi sama dia masalah ekspresi dan body language. Tapi dia memberikan arahan, enggak. Dia hanya ‘kayaknya ini deh,  ‘kayaknya ini enggak’ lebih ke arah itu," kata Dimas.

Nadine Chandrawinata.

Maternity Shoot, Nadine Chandrawinata Tampil Bak Bidadari

Nadine Chandrawinata baru saja melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara pada Selasa kemarin, 22 Februari 2022.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2022