Dijodohkan, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Tersipu Malu

Jefri Nichol dan Amanda Rawles.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Bukan rahasia lagi bahwa saat ini nama Jefri Nichol dan Amanda Rawles tengah berada di puncak popularitas. Bahkan namanya sudah tak asing lagi di telinga penikmat film Tanah Air. 

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Sederet film pun sukses diperankan oleh keduanya. Terlebih keduanya seringkali disatukan dalam proyek film yang sama. Terhitung sudah tujuh film yang dibintangi oleh dua selebriti muda ini, seperti Dear Nathan, Jailangkung, Aku Benci & Cinta, One Fine Day, Jailangkung, Jailangkung 2, dan Dear Nathan : Hello Salma.

Seringkali terlibat dalam satu proyek film yang sama sekaligus berperan sebagai sepasang kekasih ternyata membuat para penggemar keduanya terbawa perasaan alias baper. Bahkan penggemar Jefri Nichol dan Amanda Rawles berharap keduanya memang benar-benar terjalin cinta lokasi dan menjalin hubungan asmara di kehidupan nyata.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Menanggapi hal itu, baik Jefri Nichol maupun Amanda Rawles hanya bisa tersenyum malu-malu. Bagi Jefri Nichol soal dijodoh-jodohkan oleh fans itu sudah seringkali terjadi. Bahkan Jefri tak menampik bahwa ia senang akan hal itu.

“Ya seneng sih, he he he. Sudah biasa sih maksudnya kaya begitu. Artinya mereka senang sama kita,” ungkap Jefri Nichol saat ditemui di Cikokol, Kota Tangerang, Kamis, 11 Oktober 2018.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Ia menambahkan, “Enggak ada yang perlu dipermasalahin dan di besar-besarin sih, setiap aktor dan aktris pasti ada tandeman pasangannya di pasangin sama siapa, jadi ya kita menghargai itu sih,” ujar Jefri Nichol.

Di sisi lain, Amanda Rawles pun ikut angkat bicara. Amanda tak menampik bahwa ia juga senang para penggemarnya beranggapan seperti itu. 

“Kitanya juga seneng, artinya mereka juga kebawa dengan filmnya dan kita sukses memerankan karakter, sehingga mereka seperti begitu, he he he,” ucap Amanda Rawles.

Sementara itu diketahui film Dear Nathan : Hello Salma akan resmi tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya