Jefri Nichol Ungkapkan ‘Perasaannya’ ke Amanda Rawles

Jefri Nichol dan Amanda Rawles.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Jefri Nichol dan Amanda Rawles kembali dipertemukan dalam film drama remaja, Dear Nathan: Hello Salma. Setelah kesuksesan film sebelumnya, Dear Nathan yang dirilis pada tahun 2017, keduanya kembali dipasangkan menjadi tokoh utama, Salma dan Nathan.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Film ini pun menjadi kali ketujuh keduanya bermain dalam satu proyek film bersama, setelah muncul di film Dear Nathan, Jailangkung, Aku Benci & Cinta, One Fine Day, Jailangkung, Jailangkung 2. 

Sering tampil bersama sekaligus dipasangkan dengan Amanda Rawles ternyata membuat Jefri Nichol merasa lebih nyaman. Bahkan, Jefri Nichol mengungkapkan perasaannya sering tampil bersama dengan Amanda Rawles.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Bukan soal perasaan cinta, melainkan ia merasa lebih mudah membangun chemistry karena sering kali dipasangkan. Hal itu diungkapkan Jefri Nichol langsung di depan Amanda Rawles.

“Karena udah sering (dipasangkan) sama Manda jadinya sudah biasa sih, ya lebih mudah,” ungkap Jefri Nichol saat ditemui di Cikokol, Kota Tangerang, Kamis, 11 Oktober 2018. 

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Ia pun menambahkan, “Bangun chemistry sebagai Nathan dan Salma ya Alhamdulillah lancar semua,” ucapnya.

Di sisi lain, Amanda Rawles juga ikut mengungkapkan perasaannya yang sering dipasangkan dengan Jefri Nichol. 

“Kebetulan aku sudah kenal banget sama Jefri, wataknya Jefri. Jadi kita bisa saling mengerti, bisa saling bantu, bisa lebih cepat dapat chemistrynya lah dibanding sama yang lain, he he he,” ucap Amanda Rawles.

Sementara itu diketahui, Dear Nathan: Hello Salma tak hanya menampilkan soal percintaan, tetapi juga mengangkat isu kesehatan mental remaja. Film ini bercerita tentang Nathan dan Salma yang telah bersatu dan akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya