Pengakuan Dakota Johnson soal Isu Hamil Anak Vokalis Coldplay

Dakota Johnson
Sumber :
  • instagram.com/officialdakotajohnson

VIVA – Dakota Johnson akhirnya angkat bicara soal rumor hamil yang santer terdengar beberapa waktu lalu. Dakota disebut-sebut hamil anak dari vokalis Coldplay, Chris Martin, yang merupakan kekasihnya saat ini.

Terpopuler: Respons Sus Rini Ditanya Berapa Gajinya, Chris Martin-Dakota Johnson Telah Bertunangan

Aktris Bad Times at the El Royale itu hadir di acara The Ellen DeGeneres Show, Kamis, 11 Oktober 2018. Perbincangan soal isu kehamilan itu dimulai Ellen ketika mengomentari pakaian ketat Dakota Johnson.

"Mungkin pakaianmu terlalu ketat untuk seseorang yang sedang hamil," kata Ellen.

Ternyata, Chris Martin dan Dakota Johnson Telah Bertunangan Sejak Tahun Lalu

Dakota pun merespons santai. "Satu-satunya hal yang menarik dari aku hamil adalah aku dapat banyak sekali ide bagus, tapi tidak ada bayinya sama sekali," ujar aktris Fifty Shades of Grey tersebut.

Rumor kehamilan ini bermula ketika TMZ merilis video sebuah pesta di mana saat itu, balon biru dan merah muda terbang di atas rumah Chris Martin. Seketika, rumor tentang pesta syukuran kehamilan Dakota menyebar luas. 

Chris Martin Diam-diam Dikabarkan Sudah Lamar Dakota Johnson

"Ya, itu pesta ulang tahunku dan kebetulan saja ada balon merah muda dan biru, gara-gara itu aku langsung hamil," kata Dakota lagi.

Aktris 29 tahun ini menambahkan, tak tahu sebelumnya jika balon-balon itu akan dilepaskan. Namun, dia tak masalah dengan rumor itu, bahkan menyebut jadi menerima banyak perhatian. 

"Banyak orang memberiku selamat," ujarnya.

Dakota Johnson sedang sibuk mempromosikan film thriller-nya bersama Chris Hemsworth, Jeff Bridges, dan sebagainya. Dia juga akan muncul lagi di film Suspiria yang akan tayang pada 2 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya