Digugat Cerai, Ternyata Delon Masih Cinta

Delon Thamrin
Sumber :
  • Instagram Delon Thamrin

VIVA – Rumah tangga Delon Thamrin dan Yeslin Wang berada di ujung tanduk. Delon digugat cerai oleh Yeslin pada 8 Agustus 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat. ?Namun beberapa waktu lalu, Delon kedapatan jalan bersama dengan Yeslin.

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

"Tahu aja. Ya namanya juga masih suami istri, gimana sih. Ya kan? Ya enggak?" kata Delon saat ditemui di Epicentrum Jakarta, Jumat 12 Oktober 2018. Ia mengaku masih menyimpan rasa untuk Yeslin.

Jebolan ajang pencari bakat menyanyi itu tak bisa memungkiri, terlalu banyak kenangan bersama Yesin di enam tahun kebersaman mereka. "Ya gue masih cinta, dia kan satu satunya yang pernah ngisi hidup gue," ujarnya.

Sheila Dara Sempat Alami Kecelakaan, Vidi Aldiano: Dia Malah Santai

Komunikasi masih terbuka antara pihak Delon dan Yeslin. Delon berharap yang terbaik untuk rumah tangganya. Jauh di lubuk hati yang terdalam, pria berusia 40 tahun itu juga tak mau berpisah dari Yeslin.

"Sebenarnya bisa diperbaiki, tapi kita lagi cari jalan keluarnya seperti apa berdua. Kalau enggak bisa diperbaiki ya mau enggak mau," tutur Delon. (ren)

Rossa Tulis Pesan Romantis untuk Afgan, Ditanya Kapan Menikah
Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023