Pamer Foto Mesra Bareng Mantan Suami, Nafa Urbach Didoakan Rujuk

Nafa Urbach
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budi

VIVA – Setelah resmi bercerai pada tahun 2017 lalu, Nafa Urbach dan Zack Lee memang tidak pernah memperlihatkan kebersamaan kembali di hadapan umum berdua. Sejak bercerai keduanya memang terlihat lebih sibuk dengan kehidupan dan urusannya masing-masing.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Namun, seolah ingin mengungkapkan bahwa hubungan di antara keduanya baik-baik saja, Nafa dan Zack baru-baru ini sama-sama kompak mengunggah foto kebersamaan keduanya bersama putri cantik mereka, Mikhaela Lee Jowono.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Goodluck omlee @zackleelife77 #familypictures #kasih #stillfamilynomatterwhat #MikhaOmleeMyna,” tulis Nafa sebagai keterangan.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Dalam foto yang diunggah pada 12 Oktober itu terlihat bahwa Nafa dan Zack seperti tidak ada masalah dan baik-baik saja. Nafa yang mengenakan kaos berwarna putih tampak mesra dengan bersandar di bagian dada Zack yang secara terang-terangan juga tampak merangkul mantan istrinya itu. 

Baik Zack, Nafa, ataupun Mikhalea tampak terlihat bahagia dengan memamerkan senyum manis ketiganya pada saat foto bersama tersebut.

Tak ayal, warganet pun dibuat kaget dengan foto mesra pasangan suami istri yang saat ini sudah bercerai itu. Bahkan, tak sedikit warganet yang berdoa dan mengungkapkan harapanya agar Zack dan Nafa kembali bisa rujuk dan bersama.

Semoga masing2 Tuhan jamah hatinya untuk kembali ke cinta yang mula2,” doa warganet.

Balikkan dong Mbak Nafa,” pinta warganet.

Apa yang sudah di satukan Tuhan tidak akan bisa di ceraikan manusia????????? Semoga bisa bersatu lagi kak @nafaurbach dan kak @zacklee77,” tulis warganet.

Siapa yg setuju Nafa balikan sama zack lee ? Angkat tangan,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya