Justin Bieber Penyebab Selena Gomez Depresi?

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram.com/selenagomez

VIVA – Penyanyi Selena Gomez kembali masuk ke fasilitas kesehatan mental baru-baru ini. Ada beberapa alasan yang menyebabkan dia depresi, salah satunya pernikahan mantan kekasihnya, Justin Bieber dengan model Hailey Baldwin.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Seorang sumber anonim mengatakan, bahwa banyak hal yang dipikirkan Selena. Itu termasuk kabar besar mengenai pernikahan mantan kekasihnya.

Seperti diketahui, Selena dan Justin menjalani hubungan asmara putus-nyambung sejak 2011 hingga awal tahun ini. Sementara pada bulan lalu, Justin menikahi sahabatnya, Hailey Baldwin setelah kembali gagal merajut asmara dengan Selena.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Dikutip dari News.com, Justin tampak menangis di dalam mobilnya. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa dia menangisi Selena yang masih berjuang dengan penyakitnya.

Kendati demikian, sumber itu menjelaskan bahwa Justin bukan satu-satunya alasan pelantun Back To You kembali masuk rumah sakit. "Selena juga memiliki kondisi medis lupus dan transplantasi ginjal," ujar sumber.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Mantan bintang Disney itu telah menjalani transplantasi ginjal pada September tahun lalu. Dia dua kali masuk rumah sakit karena mengalami komplikasi dari transplantasi yang dilakukan.

Masalah kesehatan tersebut memicu Selena mengalami gangguan emosional. Dia pun melakukan terapi kesehatan mental di salah satu rumah sakit di East Coast. Namun, itu bukan pertama kalinya, karena Selena pada 2014 silam pernah melakukan terapi di fasilitas Meadows di Arizona, lalu pada tahun 2016 mengunjungi sebuah fasilitas rehabilitasi di Tennessee. (mus)

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024