Duka dan Doa Siti Nurhaliza untuk Saleem Iklim

Saleem Majeed
Sumber :
  • instagram.com/aku_saleem

VIVA – Pentolan band rock legendaris asal Malaysia, Saleem Iklim meninggal dunia Minggu pagi, 14 Oktober 2018. Pemilik nama lengkap A.M Salim Abdul Majeed ini meninggal pada usia 57 tahun sekitar pukul 06.00 waktu setempat.

Tawaran Rp30 Miliar untuk Khabib, Mobil Esemka, Saleem Iklim Meninggal

Pelantun Suci Dalam Debu itu meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas bulan lalu. Dia meninggal di Universiti Kebangsaan Medical Centre di Cheras setelah menjalani perawatan akibat 12 tulang rusuknya patah hingga paru-parunya tertusuk.

Kepergiannya menyisakan duka mendalam, tidak hanya bagi keluarga, tapi juga penggemar hingga teman sesama artis. Salah satunya, penyanyi cantik asal negeri jiran Malaysia, Siti Nurhaliza.

Suci Dalam Debu, Lagu Debut Saleem Iklim yang Superhit di Indonesia

Dalam akunnya di Instagram, pelantun Bukan Cinta Biasa ini mengunggah foto almarhum. Siti juga menulis ucapan bela sungkawa dan untaian doa untuk seniornya tersebut.

"Takziah buat seluruh ahli keluarga arwah & semoga arwah ditempatkan bersama insan-insan terpilih di Sana. Alfatihah.... #Repost @universalmuzikmy," tulisnya.

Akun Instagram Saleem Iklim Dibanjiri Ucapan Duka Cita

Selain menggabarkan bahwa seorang penyanyi legendaris Malaysia, Saleem Iklim telah meninggal pagi tadi, dia juga mengajak netizen untuk berdoa agar almarhum ditempatkan bersama dengan orang-orang beriman.

"Semoga roh beliau dicucuri rahmat," tulis dia.

Unggahannya mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang berduka dan ikut mendoakan.

"Innalillaahi wa Innailaihi raaji'uun, turut berduka cita. Semoga beliau husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan serta kesabaran.. Amin," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya