Jelang Menikah, Edric Tjandra Pamer Foto Manis dengan Calon Istri

Edric Tjandra.
Sumber :
  • instagram.com/edrictjandra

VIVA – Komedian Edric Tjandra mengunggah foto berdua dengan wanita yang akan jadi istrinya. Dalam foto itu Edric mengenakan kemeja putih bergaris biru. Sementara sang kekasih tersenyum manis di sampingnya.

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

"Berjalan bersamamu di dalam Tuhan itu yang membuat hidupku lengkap.. Terima kasih Tuhan Yesus buat pasangan sepadan yang kau berikan untuk melengkapiku memenuhi rancanganMu, semua kami kembalikan buat kemuliaan namaMu," tulis Edric.

Unggahan tersebut mampu menyentuh hati banyak orang, termasuk selebriti Yuanita Christiani dan Judika. Keduanya menjadi bagian dari yang mendukung hubungan Edric dan sang pujaan hatinya.

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

"Terlalu manis," tulis Yuanita.

"Kuy lah, mainkan Ko," tulis Judika.

Jadi Ayah, Edric Tjandra Sering Minta Saran dari Sahabat

Dari kolom komentar, sahabat lain mengucapkan selamat. Mereka menyebut hari pernikahan Edric dan kekasihnya akan segera tiba. Doa pun mengalir agar keduanya tetap bersama hingga akhir masa.

"Lancar sampai hari H, bahagia seamanya, Jesys bless u abundantly koko," kata midsinaga.

"Selamat yah brother Edric Tjandra semoga langgeng sampai kakek dan nenek," kata frans_petrus.

Sebelumnya, komedian dan pembawa acara ini mengaku hampir menyelesaikan persiapan pernikahannya. Edric dan calon istri akan menggelar pemberkatan dan resepsi di luar kota Jakarta. Enggan membeberkan tanggal pastinya, pria 33 tahun ini menuturkan jika akan mengundang keluarga dan kerabat dekatnya saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya