Roro Fitria Soal Ibunda: She is My Heaven

Roro Fitria dan ibundanya, Retno Winingsih Yulianti
Sumber :
  • Instgram Roro Fitria

VIVA – Kabar duka datang dari Roro Fitria. Wanita yang sampai saat ini masih mendekam di balik jeruji besi karena proses hukum terkait narkoba tersebut kehilangan ibunya, Retno Winingsih.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Retno meninggal pada Senin, 15 Oktober 2018 sekitar pukul 06.30. Retno meninggal setelah mengalami kondisi kritis dan sesak napas sejak Minggu malam, 14 Oktober 2018.

Roro pernah mengunggah fotonya bersama sang ibu dalam akunnya di Instagram. Foto yang diunggah memperlihatkan ibunya yang masih dalam keadaan sehat. Roro berterima kasih kepada ibunya telah mendidik sedemikian rupa hingga membentuk kepribadiannya saat ini.

Jokowi Datang Melayat ke Mooryati Soedibyo, Ikut Salat Jenazah

"Mulut ini selalu tidak kunjung berhenti mengucap syukur ke hadirat Allah SWT dan sembah sungkem terima kasih kepada yang tercinta mama, bunda yang telah melahirkan Nyai ke muka bumi, dengan pola asuh yang sangat baik," tulis Roro kala itu.

Dia melanjutkan bahwa bundanya telah mencurahkan cinta kasih yang tidak ternilai harganya, memberikan kesempatan kepadanya mengenyam pendidikan baik formal maupun informal. Selain itu, memberikan teladan, pendidikan agama, kesabaran dan etika yang sangat tinggi, serta menjadikannya sebagai pribadi yang halus, lembut, santun, periang, berbudaya, hormat kepada siapapun.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

"Bijak, dan tangguh di segala medan. She is my everything, she is my heaven," tulisnya.

Sayangnya Roro menonaktifkan kolom komentar di unggahan foto tersebut. Kini, sang ibu telah berulang. Jenazah hingga pukul 09.20 WIB masih berada di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Roro saat sedang mengurus surat izin agar bisa mengantar jenazah ibunda ke peristirahatan terakhir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya