Usai Gelapkan Pajak, Skandal Video Seks Fan Bingbing Mencuat

Fan Bingbing
Sumber :
  • Instagram.com/bingbing_fan

VIVA – Nama Fan Bingbing belakangan ini ramai diberitakan terkait kasus penggelapan pajak. Setelah mengakui kecurangannya, kini muncul berita lain yang tidak kalah menghebohkan.

Fan Bingbing Dikecam Netizen China Gara-gara Pakai Kosmetik Korea

Salah satu surat kabar Taiwan, The Liberty Times pada Minggu, 7 Oktober 2018 memuat hasil wawancara dengan seorang konglomerat Tiongkok, Guo Wengui yang tengah buron di Amerika Serikat. 

Dilansir dari laman Koreaboo, Senin, 15 Oktober 2018, Wengui mengaku pernah melihat video seks Fan Bingbing dengan salah satu pejabat tinggi China.

Jack Ma Menghilang, Dahlan Cerita Masalah Pajak Fan Bingbing

Untuk menguatkan pernyataannya, Guo Wengui menyebut bahwa Fan Bingbing memiliki bekas luka di tubuhnya. Tidak hanya itu, menurutnya pemain film X-Men tersebut diancam agar tutup mulut terkait rekaman seks. Wengui mengatakan bahwa pekerjaan Fan Bingbing bukan sekadar artis.

“Fan Bingbing pernah membantu rekanku mendapat dana pinjaman senilai US$173 juta dari Bank of China dan US$433 juta dari China Development Bank hanya dalam waktu satu minggu. Dia mendapat komisi 20 persen dari itu. Inilah pekerjaan Fan Bingbing sebenarnya,” tutur pengusaha sensasional yang bernama lain Miles Kwok tersebut.

Wabah Virus Corona, Para Artis Ramai-ramai Beri Sumbangan ke Wuhan
 Fan Bingbing.

Fan Bingbing Bikin Heboh, Pacar Barunya Mantan Perwira Tentara

Aktris Fan Bingbing yang sempat menjadi sorotan lantaran terlibat kasus penggelapan pajak pada tahun 2018 lalu kembali menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2022