Cara Vicky Prasetyo Bantu Korban Tsunami Palu

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Vicky Prasetyo membantu korban bencana alam di Palu. Vicky tak sendiri, ia menggandeng Arief, Aank, Nyun, dan Cakra yang tergabung dalam grup musik Kudeta. Mereka tampil di Hardrock Cafe, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Pesan Vicky Prasetyo Jika Meninggal Dunia, Minta Hal Ini ke Keluarga

"Hal utama kita ikut berpartisipasi adalah rasa cinta, kita Kudeta cinta banget sama yang namanya silaturahim, cinta banget sama kepedulian, bukan hanya sesama personel, kru, manajemen, dan para gladiators, tapi antar sesama," kata Vicky.

Grup musik beraliran metalcore itu membawakan 4 lagu, dua di antaranya lagu milik mereka sendiri yakni, Revolusi Jiwa dan Menang Atau Mati. Palu juga punya kenangan tersendiri bagi Vicky yang pernah mengunjungi di beberapa tahun terakhir ini.

Masuk Usia Kepala 4, Vicky Prasetyo Sudah Siapkan Kain Kafan?

"Palu masyarakatnya ramah dan terkenal religius, saat menghibur masyarakat di sana," ucap mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut.

Malam penggalangan dana berlangsung lancar. Dari malam itu terkumpul sejumlah uang, pakaian, alat makan dan alat salat. Vicky berharap bantuan kecilnya bisa berguna.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Kiranya masyarakat Palu, Donggala dan sekitarnya yang terkena bencana jadi media mengkudeta diri untuk lebih mencintai alam semesta, terutama kepada Yang Maha Pencipta", kata Vicky.

Nagita Slavina

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024