Dapat Izin Hakim, Roro Fitria Akan Hadiri Pemakaman Ibunda di Yogya

Roro Fitria dan mendiang sang ibunda, Retno Winingsih Yulianti.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Roro Fitria akan mengantarkan jenazah ibundanya, Retno Winingsih yang akan dimakamkan di Yogyakarta. Roro sudah mengantungi izin dari pihak terkait mengenai penerbangannya. 

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

"Untuk masalah izin tadi pihak ketua majelis hakim sudah memberikan izin untuk terdakwa Roro Fitria pada tanggal 15,16 Oktober menyaksikan pemakaman ibunya di Yogyakarta," kata salah satu kuasa hukum Roro, Fachrul Ulum saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Nantinya, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan mendampingi Roro. Roro harus kembali ke tempatnya ditahan pada esok hari, mengingat persidangan akan kembali dilanjutkan pada Rabu, 17 Oktober 2018.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

"Di Jakarta itu Roro dibatasi izinnya, dari sekarang sampai pukul 6 sore besok. Selasa sudah di sana, Roro Fitria sudah harus sampai di Pondok Bambu," kata Fachrul.

Kuasa hukum memang mengupayakan Roro bisa menyaksikan jenazah ibundanya dikebumikan. Dengan berurai air mata, Roro sebelumnya meminta kuasa hukum bisa mengupayakan hal tersebut. 

Kakak Yakup Hasibuan Dituding Kucilkan Jessica Mila, Terkuak Sifat Aslinya

"Sepertinya dari klien kami pagi melalui komunikasi telepon di sana ada wartel, dia telepon sambil menangis ingin menyaksikan pemakaman dan itu kan hak klien kami," tuturnya.

Ari Wibowo dan Ira Wibowo.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Aktor Ari Wibowo bersama sang kakak, Ira Wibowo tengah beduka. Sebabnya, ayahanda Ari dan Ira, Wibowo Wirjodiprojo meninggal dunia pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2023