Usai Mediasi, Shezy Idris dan Suami Sepakat Bercerai

Shezy Idris
Sumber :
  • instagram.com/shezy_idris

VIVA – Rumah tangga pesinetron Shezy Idris dan suami, Krishna Adhyata Pratama yang telah dibangun selama tujuh tahun kini berada di ujung tanduk. Sidang gugatan cerai Shezy, digelar hari ini, Senin 15 Oktober 2018 di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

Baik Shezy maupun Krishna terlihat sama-sama menghadiri persidangan dengan agenda mediasi tersebut. Usai mediasi, mata Shezy terlihat sembab karena air mata.  Ibu dua anak itu terlihat tidak bisa menutupi kesedihannya karena tidak mampu mempertahankan rumah tangga.

“Ya sedih lah ya begitu masuk mediasi majelis bilang cerita soal anak segala macam, ya kita bilang enggak ada yang mau cerai sebenarnya. Cuman memang sudah enggak bisa dipertahanin lagi dari pada anak-anak tersakiti mudah-mudahan ini yang terbaik buat anak,” tutur wanita 37 tahun tersebut.

Kondisi Ammar Zoni Usai Digugat Cerai Irish Bella

Saat diwawancarai secara terpisah, Krishna merasa paham dengan kesedihan istrinya tersebut karena dia juga merasa hal yang sama.

“Mungkin apa yang dirasakan Shezy sama dengan yang dirasakan saya, semua pasti kacau perasaannya, karena ini juga sesuatu hal yang sebenarnya tidak diinginkan oleh semua orang,” kata dia.

Digugat Cerai Irish Bella, Ammar Zoni Sedih dah Prihatin

Walaupun sedih, baik Shezy dan Krishna telap sepakat untuk menyudahi rumah tangga mereka. “Ya, keinginannya sih kalau memang harus berpisah, berpisah secara baik-baik, walaupun apapun yang terjadi Shezy adalah ibu dari anak-anak saya dan saya juga pengin semuanya baik-baik saja,” ujarnya.

Selain sepakat cerai, keduanya juga sama-sama berkelit saat ditanya mengenai alasan perceraian. 
 

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Di tahun 2023 ini sejumlah pasangan selebritis secara mengejutkan mengumumkan perceraian di tahun ini. Alasannya beragam, selingkuh hingga KDRT. Siapa saja mereka?

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2023