Anak Pangeran Harry di Urutan ke-7 Penerus Tahta Kerajaan Inggris

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Kerajaan Inggris baru saja mengumumkan kehamilan anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle lewat akun Instagram resmi @Kensingonroyal pada Senin, 15 Oktober 2018.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir dari laman Daily Mail, anak The Duke dan Duchess of Sussex nantinya berada di urutan ke-7 yang akan menjadi penerus Kerajaan Inggris. Begitu pun seterusnya bila jumlah anak mereka bertambah maka akan berada di bawah Pangeran Harry yang ada di posisi ke- 6.

Keberadaan anak Pangeran Harry yang masih belum diketahui jenis kelaminnya itu menggeser posisi pamannya, The Duke of York. Adapun sang kakak, Pangeran William berada di urutan kedua diikuti oleh anak-anaknya, Pangeran George dan Puteri Charlotte. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Anak-anak Pangeran Harry akan mendapat gelar Earl of Dumbarton untuk laki-laki dan Lady Mountbatten-Windsor untuk perempuan. Gelar Pangeran dan Puteri akan diberikan bila Ratu Elizabeth II mengizinkan hal tersebut. 

Berikut ini urutan sepuluh besar anggota Kerajaan Inggris yang akan menjadi penerus Ratu Elizabeth II yang kini berusia 92 tahun: Pangeran Charles, Pangeran William, Pangeran George, Puteri Charlotte, Pangeran Louis, Pangeran Harry, Pangeran Andrew, Puteri Beatrice, Puteri Eugenie.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan
Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024