Aktor Tampan Korea Lee Jong Suk Tinggalkan Agensi Lagi, Ada Apa?

Lee Jong Suk.
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206/

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari aktor tampan Korea Selatan, Lee Jong Suk. Ia dikabarkan baru saja resmi meninggalkan agensi yang menaunginya selama lima bulan belakangan, yaitu YNK Entertainment. 

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Dilansir dari laman Soompi, Senin, 15 Oktober 2018, Lee Jong Suk sebelumnya resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan YNK Entertainment pada April 2018 bertepatan setelah berpisah dengan agensi terdahulunya, YG Entertainment. 

Pihak agensi YNK Entertainment pun sudah angkat bicara soal hengkangnya Lee Jong Suk dari agensi.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

“Pada September, kontrak manajemen dengan Lee Jong Suk dihentikan, dan kami memutuskan untuk berpisah,” kata salah satu perwakilan agensi.

Pihak YNK Entertainment juga menambahkan, “Meskipun kami telah berpisah dengan Lee Jong Suk kami berharap yang terbaik di masa depan,” ujar perwakilan agensi.

Aktor Park Shin Woo Umumkan Bakal Menikah Akhir Bulan Maret

Sementara itu kabarnya bintang drama populer  W: Two World ini akan menjadi bagian dari  manajemen yang ia bangun sendiri bernama A-MAN Project.

Di sisi lain, Lee Jongsuk akan menyapa para penggemar Indonesia dalam acara jumpa penggemar yang  bertajuk 'Crank Up' pada 3 November 2018 di Kasablanka Hall. Bagi kalian yang ingin membeli tiketnya, bisa langsung order di website Yes24 ENT Indonesia atau klik link bit.ly/CrankUpInJKT.

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Lantas apa yang membuat Han So Hee dan Ryu Jun Yeol akhirnya memutuskan berpisah?

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024