Ruben Onsu Sedih Dengar Kabar Roro Fitria

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Ruben Onsu turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda Roro Fitria, Senin, 15 Oktober 2018 sekitar pukul 06.30 WIB di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Ibunda Roro meninggal setelah masuk Unit Gawat Darurat (UGD) karena mengalami sesak napas.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Di sisi lain, suami Sarwendah itu juga merasa sedih lantaran Roro saat ini tengah menjalani sidang terkait kasus narkoba. "Sedih dengarnya. Agak ngenes itu," kata Ruben di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Ruben pun bersimpati dan membayangkan bagaimana terpuruknya Roro ditinggal sang ibunda tercinta. Apalagi selama persidangan, almarhumah selalu setia menemani buah hatinya.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

"Karena gini, lu ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam, tiba-tiba kehilangan (orang tua). Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat," ujar ayahnya Thalia Putri Onsu itu.

Roro Fitria dan ibundanya, Retno Winingsih Yulianti.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

Ruben pun berharap agar Roro tabah dan bersabar dalam menghadapi ujian yang menimpanya. Sementara itu, jenazah Retno Winingsih Yulianti akan dikebumikan di Yogyakarta.

Roro pun telah mendapat izin dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk mengantar jenazah ibunda yang akan dimakamkan di Yogyakarta. Namun Roro akan mendapat pendampingan lantaran sidang kasusnya akan kembali dilanjutkan pada Rabu, 17 Oktober 2018.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022