Yovie Widianto: Go International Enggak Harus ke Amerika

Yovie Widianto
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Musisi kelahiran Bandung, Yovie Widianto akan segera menggelar konser dalam rangka usianya yang sudah menginjak 50 tahun. Konser pada 7 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan ini akan dihadiri oleh sederet penyanyi ternama, seperti Glenn Fredly, Kahitna, Rossa, BCL,dan sang buah hati Arsy Widianto.

Tuai Polemik Sebelum Rilis, Syakir Daulay Buktikan Film Imam Tanpa Makmum Layak Ditonton

Saat ditemui awak media, pria kelahiran 1968 itu mengatakan bahwa konser ini meruapakan salah satu bentuk rasa syukur atas kariernya.

“Usia saya sudah 50 tahun, ini adalah cara saya bersyukur dan semoga tidak berhenti memberikan inspirasi tentang cinta. Semoga akan memberikan kenangan yang istimewa,” ujar Yovie di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin, 15 Oktober 2018.

Fakta-fakta DJ Maretta, Lulusan Universitas Bergengsi hingga Sudah Go International

Yovie mengungkapkan bahwa kesempatan untuk go international saat ini sudah sangat terbuka lebar. Tidak hanya bagi dirinya tapi juga orang lain.

“Kalau orang berpikir go internasional, sekarang itu dunia sudah terbuka lebar. Bahkan, kita membuat video klip bebek-bebekan saja bisa viral, sedunia tahu,” ucapnya.

Camilan Ini Berhasil Kantongi Izin BPOM

Alumni  Universitas Padjadjaran itu mengungkapkan bahwa untuk go international saat ini tidak perlu jauh-jauh datang ke Amerika. Menurutnya, cukup membuat karya yang baik di dalam negeri.

“Jadi kita tidak harus pergi ke New York Times Square untuk membuat sesuatu. Yuk kita buat sebaik mungkin aja di sini (Indonesia), nanti insya Allah ada juga kok yang didengarkan kalau musiknya baik dan di-support masyarakat pasti akan jadi musik hebat,” tuturnya.

Dia mengungkapkan bahwa dirinya percaya dengan kekayaan musik Indonesia saat ini. Dia yakin, suatu hari nanti Indonesia bakal menjadi pusat musik di Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya