Jessica Eks SNSD Bakal Datang ke Indonesia

Personel SNSD Jessica
Sumber :
  • facebook.com/girlsgeneration

VIVA – Salah satu mantan anggota girlband populer SNSD, yakni Jessica Jung bakal menyapa penggemarnya di Tanah Air dalam waktu dekat. Kedatangan wanita yang kini fokus pada profesinya sebagai seorang desainer ini, ternyata untuk melakukan acara spesial Meet & Greet.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Acara Meet & Greet with Jessica Jung ternyata digelar oleh salah satu situs penjualan online Tanah Air, yakni Zalora. Pihak Zalora sendiripun sudah mengumumkan bahwa mereka akan membawa Jessica Jung untuk menggelar acara Meet & Greet di Indonesia lewat akun instagramnya.

Zalora juga sudah merilis video dari Jessica yang menyapa para penggemarnya di Tanah Air dan memberikan detail resmi acara Meet & Greet ini.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

“Kamu juga bisa bertemu secara langsung dengan Jessica Jung dengan membeli Meet & Greet Pass untuk event BLANC & ECLARE by Jessica Jung for ZALORA di Jakarta tanggal 26 October 2018 nanti," tulis caption di akun media sosial Zalora.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Bukan hanya untuk Meet & Greet saja, kehadiran Jessica ke Tanah Air, ternyata merupakan bentuk kerja sama merek fashion miliknya ‘BLANCE & ECLARE’ dengan pihak Zalora Indonesia.

Sementara itu, diketahui, acara ini bakal berlangsung pada 26 Oktober 2018 mendatang. Untuk  lokasi dan waktu acara belum diinformasikan lebih lanjut. Bagi para penggemar yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut, bisa langsung mengecek instagram Zalora di @zaloraid.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024