5 Fakta Pangeran Drama Korea, Lee Jong Suk yang Mengejutkan

Lee Jong Suk
Sumber :
  • Instagram.com/jongsuk0206

VIVA – Bagi para pecinta drama Korea, sepertinya sudah tak asing lagi dengan sosok aktor tampan, Lee Jong Suk. Pria kelahiran 1989 ini, memang dikenal sebagai salah satu aktor kenamaan Negeri Ginseng yang bermain dalam deretan drama Korea populer.

Sebelum Umumkan Putus, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Sempat Bersitegang?

Saking seringnya bermain di berbagai genre drama berbeda, Lee Jong Suk disebut-sebut sebagai ‘Pangeran Drama Korea’, karena aktingnya yang apik dan sukses membuat penonton terbawa perasaan.

Nah, bagi yang penasaran dengan sosok  Lee Jong Suk, berikut lima fakta Lee Jong Suk untuk kalian dilasir dari berbagai sumber:

Kim Soo Hyun Raup Kekayaan Rp1,8 Triliun dari Queen of Tears

Drama yang dimainkan selalu sukses

Sebagai seorang aktor papan atas, Lee Jong Suk sepertinya sudah mahir dalam memerankan setiap peran yang ditunjuk untuknya. Tak tanggung-tanggung, sederet drama dengan berbagai genre yang berbeda pun sukses ia perankan. Bahkan, setiap drama yang diperankannya pasti selalu mendulang kesuksesan tinggi. Sebut saja drama School 2013, I Hear Your Voicen (2013), Pinocchio (2014), W-Two Worlds (2016) dan masih banyak lagi drama populer lainnya yang sukses besar karena diperankan oleh si tampan Lee Jong Suk.

Kronologi Kisah Cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol, Dari Rumor Hingga Diungkap Dispatch

Masih jomblo

Sukses di bidang akting ternyata tak membuat Lee Jong Suk sukses juga dalam hal percintaan. Meski seringkali disandingkan dengan sederet aktris cantik di berbagai proyek dramanya, ternyata tak membuat Jong Suk segera ingin menjalin hubungan percintaan.Hingga kini, kabar soal skandal percintaan Jong Suk memang jarang terdengar.

Mantan artis YG Entertainment

Lee Jong Suk sebelumnya sempat menjadi aktor di bawah naungan agensi besar yang menaungi Bigbang dan Blackpink, yakni YG Entertainment. Namun, Lee Jong Suk memilih untuk hengkang dari YG Entertainment pada April 2018 lalu dan memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan agensi YNK Entertainment.

Setelah bernaung di YNK Entertainment selama lima bulan, pada Senin 15 Oktober 2018, Lee Jong Suk memutuskan untuk hengkang dan membangun agensi miliknya sendiri yang diberi nama A-Man Project.


Jago nyanyi

Tak Cuma jago akting saja, ternyata Lee Jong Suk memang memiliki bakat bernyanyi. Bahkan, Lee Jong Suk pernah mengisi soundtrack untuk dramanya bersama Suzy di drama berjudul While You Were Sleeping. Suara  Lee Jong Suk pun memang terdengar merdu.

Datang ke Indonesia

Kabar bahagia bagi para pecinta drama korea, karena si tampan Lee Jong Suk akan segera menyapa para penggemar Tanah Air dalam acara jumpa penggemar yang  bertajuk 'Crank Up' pada 3 November 2018. Acara ini diadakan oleh salah satu situs penjualan online dari Korea Selatan, yang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar K-Pop Tanah Air, yaitu Yes24 ENT Indonesia.

Bagi penggemar yang ingin bertemu dengan Lee Jong Suk, penggemar bisa langsung membeli tiketnya. Tiket dibandrol dari harga Rp730 ribu hingga Rp2.550.000. Tiket bisa langsung dibeli melalui situs resmi yes24 Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya