Berangkat ke Pemakaman Ibunda, Roro Fitria Dijaga Petugas

Roro Fitria dan mendiang sang ibunda, Retno Winingsih Yulianti.
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Roro Fitria telah bertolak ke Yogyakarta untuk hadir ke pemakaman sang ibunda hari ini, Selasa, 16 Oktober 2018. Seperti diketahui ibunda Roro, menghembuskan napas terakhir Senin, 15 Oktober 2018 pukul 06.30 WIB.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

"Kalau pihak keluarga maunya jam 11.00 dikebumikan. Cuma nyai (Roro) bilang harus tunggu nyai karena nyai belum sempat ketemu," kata Asgar Sjafrie selaku kuasa hukum saat dihubungi Selasa, 16 Oktober 2018.

Jika pukul 11.00, Roro belum sampai di Yogyakarta maka pemakaman ditunda hingga setelah salat Dzuhur. Saat berangkat ke Yogyakarta, Roro dijaga oleh petugas kejaksaan, polisi, dan penasihat hukum.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

"Dia ditemani dari kejaksaan tiga orang, satu kepalanya, dua asisten, dari polisi dua orang terus dari kami penasihat hukum tiga orang," tutur Asgar lagi.

Roro dijadwalkan harus kembali ke Jakarta hari ini juga pukul 18.00 WIB. Sidang akan tetap dilanjutkan Rabu, 17 Oktober 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

4 Artis Ini Pernah Terlibat Kasus Narkoba Sama Seperti CW

"Roro nangis-nangis sama kakaknya tolong tungguin dia kan kemarin enggak ikut mandiin. Roro kan yang paling dekat, selalu berdua ibunya," ujar Asgar.

Roro Fitria dan suaminya Andri Irwan

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Aktris Roro Fitria telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Andri Irwan. Pernikahakan Roro dan Andri digelar Rabu, 29 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021