Penampilan Perdana Meghan Markle Usai Umumkan Kehamilan

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Lewat akun Instagram resmi, Kensington Royal mengumumkan kehamilan anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry pada Senin 15 Oktober 2018. Hal ini membenarkan dugaan banyak orang setelah melihat perut Meghan di pernikahan Puteri Eugine pada Jumat sebelumnya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Satu hari setelah pihak Kerajaan Inggris mengumumkan kehamilannya, The Duchess of Sussex terlihat mendampingi The Duke of Sussex dalam kunjungan ke Sydney, Australia.

Dalam pertemuan dengan Gubernur Peter Cosgrove dan istrinya Lady Lynne Cosgrove tersebut, Meghan mendapatkan hadiah pertama untuk calon buah hatinya berupa boneka Kanguru. “Ini sangat lucu. Ini adalah kado pertama untuk bayi kami,” ujar Meghan seperti dilansir dari laman People, Selasa, 16 Oktober 2018.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan mengenakan gaun tanpa lengan berwarna putih rancangan desainer lokal, Karen Gee. Menariknya, gaun seharga US$1.800 atau sekitar Rp27 juta tersebut memiliki nama Blessed atau yang terberkati. Mantan pemain serial Suites tersebut terlihat chic dengan paduan pump heels berwarna nude.

“Ini adalah momen mengharukan karena produk pakaianku hadir untuk memberdayakan dan mendukung semua wanita apapun ukuran, bentuk maupun latar belakangnya dan keputusan Meghan mendukung hal ini sangatlah indah,” kata Karen Gee kepada laman People.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Diketahui, ini bukan kali pertama Meghan tampil dengan pernyataan tersirat di momen penting dalam hidupnya. Sebelumnya Meghan pernah mengenakan atasan dengan tulisan ‘Husband Shirt’ dalam penampilan resmi sebagai kekasih Pangeran Harry pada September 2017 lalu.

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024