Foto Sama Jeremy Renner, Wulan Guritno Dianggap Scarlet Witch Avengers

Jeremy Renner dan Wulan Guritno
Sumber :
  • instagram.com/wulanguritno

VIVA – Jeremy Renner, pemeran Hawkeye dalam film Avengers bertandang ke Bali, Indonesia beberapa waktu lalu. Renner menghadiri sebuah acara di Bali di mana sejumlah artis Indonesia ada di sana, Jumat, 12 Oktober lalu.

8 Bintang Indonesia Bicara Arti Eksekutif, Antara Gaya Hidup dan Makna Mendalam

Dalam pertemuan itu, Jeremy Renner tampak dengan senang hati melayani sejumlah selebriti yang ingin berfoto dengannya. Beberapa di antaranya ada Lukman Sardi, Raline Shah, Indah Kalalo, Wulan Guritno, dan lain-lain.

Aktor kawakan Lukman Sardi mengunggah fotonya bersama Renner di Instagram. Dia menyebut bahwa Renner sangat ramah. "At the moment of Layar Perak Paradiso.. and great to meet a very humble Actor Jeremy Renner," tulis Lukman.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Selain aktor senior ini, Renner juga berpose bareng Raline Shah yang memang dikenal kerap bertemu artis-artis luar negeri. Dalam foto itu, Raline tampil cantik dengan gaun midi strapless di antara para pria lainnya. 

"Layar Perak Paradiso. Congratulations for your new development Amorsk and Paramount Hotels and Resorts in Bali! Excited to see this development progress," tulis Raline dalam keterangan fotonya.

Totalitas Peran di Film Sehidup Semati, Laura Basuki Turunkan BB Sampai Terlihat Kurus dan Rapuh

Foto bersama Jeremy Renner ini langsung menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang berharap agar artis-artis Indonesia ini bisa digaet Marvel untuk ikut bintangi film mereka. 

Begitu juga dengan foto Ranner bersama Wulan Guritno. Aktris kelahiran London yang kerap dibilang mirip Elizabeth Olsen, pemeran Scarlet Witch, sempat buat warganet salah sangka.

"Tak kira @elisabetholsen scarlett witch sama Hawkeye," kata seorang warganet.

"Astaga kirain Elizabeth Olsen wkwkwkwkwk gara2 abis liatin bahasan Avengers 4 hahahaha," komentar netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya