Telat Hadiri Pemakaman Sang Ibu, Tangis Roro Fitria Pecah

Pemakaman ibunda Roro Fitria
Sumber :

VIVA – Artis Roro Fitria yang terbang dari Jakarta untuk menghadiri pemakaman ibundanya Retno Winingsih Yulianti di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pemkab Sleman di Desa Margodadi, Kecamatan Sayegan, Selasa 16 Oktober 2018.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia Tanpa Sakit, Pergi dengan Tenang

Artis yang kini sedang terjerat kasus narkoba tersebut langsung pecah tangisnya ketika di pusara ibundanya. Roro yang datang terlambat tak sempat melihat prosesi pemakaman.

Jenazah ibunda Roro dimakamkan sekitar pukul 11.30 WIB, sementara Roro baru tiba di makam sekitar pukul 12.20 WIB.

Terpopuler: Kata Buya Yahya Soal Waktu Kiamat, Keluarga Artis Berbatik di Istana

Roro yang kali ini menggunakan pakaian serba hitam ini tampak sangat lemas ketika melihat pusara ibundanya dan dibawa masuk ke dalam mobil oleh keluarganya.

Setelah pulih, Roro langsung melakukan tabur bunga bunga di makam ibundanya dan membacakan surat yasin bahkan sempat memeluk gundukan tanah untuk menguruk liang kubur.

Nikita Mirzani Sopan ke Orang Tua Ayu Ting Ting, Banjir Pujian Netizen

Satu persatu saudaranya yang mengantar ibundanya hingga ke peristirahatan terakhir dipeluknya. "Maaf saya datang terlambat," kata Roro kepada kerabatnya.

Pengacara Roro, Tony mengatakan setelah tiba di bandara langsung diantar menuju TPU tempat ibunda Roro dimakamkan. "Tadi dari bandara langsung ke sini," ujarnya.

Roro sendiri hanya diberi waktu yang singkat untuk menghadiri pemakaman ibundanya hingga pukul 17.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya