Inul Daratista 'Tampar' Haters dengan Nasihat, Ini Isinya

Inul Daratista
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Pedangdut Inul Daratista menulis kalimat yang berisi nasihat kepada siapa saja yang kerap mengusik hidupnya. Nasihat itu berisi pesan dari Inul untuk tidak mencampuri kehidupan orang lain, tapi lebih memanfaatkan waktu untuk bekerja keras.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

“Nek males baca gak usah dibaca,dilewatin aja ga perlu dikomen capek dll, repot amat hidup anda. PEJUANG TANGGUH. Butuh mikir keras bgmn berjuang utk bertahan hidup dan stabil utk menjaga konsistensi karier,bisnis,rumahtangga, dlm kondisi apapun!! Sedikitpun aku tak menyerah!! Jika kamu hari2 hanya utk mencela org lain maka kamu lbh tidak berguna drpd saya. Utk bs memiliki sesuatu mmg butuh puasa krn menabung. Biarkan yg lain pamer dgn segala yg dia punya.
Aku cukup makan tempe dulu utk bisa panen di kemudian hari dgn tangkapan kail yg lebih besar drpd yg kamu pamerin skrg. Demikianlah buat kalian yg ingin sukses. Puasa makan enak sampai smua di dapat barulah bisa kamu lihat seberapa suksesmu dan suksesku nanti.”

“Selamat pagi. Ojo lemes ttp semangat. Roda itu berputar jd kerja keraslah agar roda biar selalu ngerem pas ketika kamu tepat diatas! Bagaimana caranya? Kayuh dgn strategi yg matang. Rem di saat yg tepat. Dan berhentilah di posisi yg saatnya kamu sdh siap utk berhenti dan istirahat menikmati hasil kayuhmu dan merasakan lelahmu dgn gembira krn kamu berada di pemberhentian yg tepat. Semangat pagi gaesss," tulis Inul.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Sebanyak 20 ribu warganet menyukai postingan Inul tersebut.

"Saya suka mbak inul yang selalu semangat, positif thinking dan nggak pernah menyerah," tulis warganet.

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

"Sukses selalu bunda Inul..PEJUANG TANGGUH," tulis warganet.

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022