Nama Baiknya Dicemarkan, Puput Carolina Laporkan Nikita Mirzani ke KPI

Puput Carolina
Sumber :
  • Instagram Puput Carolina

VIVA – Akhir-akhir ini, nama wanita cantik Puput Carolina memang santer diberitakan, karena memiliki masalah dengan artis sensasional Nikita Mirzani. Perseteruan keduanya itu mulai mencuat, ketika Nikita Mirzani mengunggah screeshoot yang memperlihatkan percakapan yang dilakukan oleh Puput Carolina.

Anaknya Susah Payah Mau Ketemu, Nikita Mirzani Malah Sebut Lolly Bikin Keruh Suasana

Saat dihubungi VIVA, Puput Carolina menjelaskan bahwa masalah itu awalnya hanya kesalahpahaman Nikita dengan perkataan yang dia ungkapkan dalam grup whatsapp yang di dalamnya juga ada artis Shinta Bachir. Wanita yang terkenal memiliki badan yang seksi itupun menjelaskan duduk awal permasalahan tersebut.

“Awalnya tuh, dia repost foto yang di mana itu foto teman kita pakai bikini, terus dia bilang lah dengan kata-kata kasar. Terus pacaranya dari teman kita itu posting di grup whatsapp kita. Ini gimana ya, bisa bikin laporan polisi enggak segala macam, segala macam. Terus, kita juga bilang sabar dan segala macam,” ucap Puputm saat dihubungi VIVA pada Selasa 16 Oktober 2018.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

“Nah, saya cuma berkomentar pada hal itu dengan kata-kata Mafiaway, ya seperti cara mafia dititip mati atau potong jari. Itu cara mafia kan, bukan ditujukan ke dia (Nikita) tujuannya, nah enggak tahu bagaimana ceritanya itu ada yang nge-capture itu obrolan whatsapp dan dikirm ke Nikita Mirzani,” ucapnya melanjutkan.

Mulai dari situ, Nikita Mirzani mulai menghubungi Puput via DM Instagram dengan mengungkapkan kata-kata kasar yang menurutnya tidak baik. Lebih jauh, Puput pun mengatakan bahwa Nikita sampai menghinanya secara fisik. Meski Niki mengungkapkan kata-kata kasar, Puput tidak ingin meresponsnya dan membalasnya dengan kata-kata kasar juga.

Nikita Mirzani Nilai Kelakuan Lolly Semakin Memperburuk Keadaan

Amarah dan kekesalan wanita kelahiran Medan itu semakin memuncak, ketika Nikita kembali mencemarkan nama baiknya dalam acara yang ia pandu.

“Sampai akhirnya pada tanggal 1 Oktober itu di acara dia, dia ngomong tuh ‘Puput Carolina cewek-cewek narkoba, berteman dengan bandar narkoba, bekas pemakai Narkoba tiga kali', seperti itu dan itu sangat perkara banget (buat saya)” ujar Puput.

Buntut kekesalan dari Puput Carolina kepada Nikita Mirzani, pada 8 Oktober 2018 lalu, Puput bersama degan Shinta Bachir melaporkan Nikita Mirzani ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas apa yang ia katakan pada saat berada dalam acara televisi yang dianggap telah mencemarkan nama baik.

“Dan, saya bawa (perkara ini) ke KPI. Jadi, pencemaran nama baik dengan dasar-dasar tidak bisa dibuktikan dan tak ada saksi, dan keluarga dekat saya juga sudah bilang untuk, 'kamu harus ambil sikap enggak bisa diam saja',” ucap Puput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya