Baru Usia 9 Bulan, Putra Sandra Dewi Sibuk Syuting

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Aktris Sandra Dewi tengah menikmati momen menjadi seorang ibu. Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini telah memiliki seorang anak, dari pernikahannya dengan sang suami, Harvey Moeis. Anak laki-laki yang dilahirkan secara normal pada tanggal 31 Desember 2017 itu, diberi nama Raphael Moeis.

Sandra Dewi Tak Lagi Jadi Brand Ambassador Produk Ini, Buntut Kasus Harvey?

Meski, saat ini bayi laki-lakinya baru menginjak usia sembilan bulan, namun tampaknya ia sudah disibukan dengan banyak syuting iklan produk bayi. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang ibu, Sandra Dewi.

“Sekarang Rapa sudah sembilan bulan usianya, sudah bisa syuting, bisa syuting bareng. Iklannya banyak banget, sampai mamanya kalah sekarang,” ujar Sandra di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa 16 Oktober 2018.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Tidak hanya tawaran iklan, anak semata wayangnya itu pun sudah banyak mendapat tawaran bermain film. Namun, sampai saat ini, ia dan sang suami masih mendiskusikan perihal rencananya untuk mengambil tawaran syuting film tersebut.

Menurut pemain film Langit ke-7 itu, kesibukan syuting tidak membuat anaknya merasa tidak nyaman. Justru sebaliknya, Sandra mengaku anaknya itu sangat senang karena memang tidak suka berdiam di dalam rumah.

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 

“Soalnya dia malah happy (syuting), dia sebenarnya suka di luar, enggak suka di dalam rumah. Cuma aku kalau enggak penting-penting amat enggak aku bawa keluar,” ucapnya.

Wanita yang berasal dari Kepulauan Bangka Belitung itupun merasa senang, karena keputusannya untuk menerima tawaran syuting untuk sang anak selalu disetujui oleh suami, Harvey Moeis.

“Kalau suami dari awal memang bebas saja, dia percaya sama aku. Karena, aku bilang yang penting scenenya sedikit, yang diambil candid-candid. Bayi kan candid-candid. Syuting kan, suka-suka dia mau datang kapan,” ucapnya kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya