Amel Carla Ogah Punya Pacar Artis

Amel Carla.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Mulai beranjak dewasa, salah satu mantan artis cilik Amel Carla buka-bukaan soal hubungan percintaan. Menduduki kelas 3 SMA, Amel Carla mengaku belum memiliki kekasih hati.

Curhat Amel Carla Debut Main Film Horor Malam Para Jahanam, Rasakan Hal Ini

Meski begitu, dara cantik kelahiran tahun 2001 ini tak menampik bahwa dirinya beberapa kali didekati oleh lawan jenisnya. Namun, Amel masih menganggap mereka hanya teman biasa.

“Enggak, enggak. Amel belum punya pacar. Enggak tahu deh (yang mendekati) hahaha. Cuma Amel sih sekarang (anggap) teman, tapi terserah mereka mau anggap kaya gimana. Kita lihat saja nanti gimana,” ucap Amel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 16 Oktober 2018.

Serial Teman Ngekost Ditonton Hampir 3 Juta Orang, Ini Kata Amel Carla

Amel pun mengaku sudah mendapat lampu hijau dari sang ibunda untuk menjalin hubungan asmara, tetapi ia sendiri belum mau terlalu fokus untuk hal percintaan.

“Enggak (melarang pacaran) sih, bahkan ibu nanya 'Kok kamu enggak punya pacar?" ujarnya.

Amel Carla Pernah Ketipu Belanja Online: Gak Sesuai Ekspektasi

Gadis berambut panjang ini juga merasa tak memiliki kriteria khusus untuk kekasihnya kelak. Namun, ia berharap untuk mendapatkan kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

“Mungkin lebih pengin nyoba yang enggak (selebriti) kali ya. Jadi ya beda profesi. Kalau sama-sama artis, mohon maaf nanti saya syuting, dia juga syuting. Ketemunya kapan?” kata Amel sambil tertawa.

“Kalau bukan yang kalangan artis kan bisa gantian. Saya yang nyamperin atau dia yang nyamperin. Tapi enggak nolak juga sih (kalangan artis). Enggak tahu juga nanti ke depannya gimana,” ucap Amel menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya