Hadiri Sidang, Roro Fitria Kenakan Hijab

roro fitria
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra

VIVA – Roro Fitria tampil berbeda. Saat turun dari mobi tahanan dan menuju sel sementara di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Roro mengenakan hijab hitam.

Sambil Menangis, Roro Fitri Sebut Hukumannya Tak Adil

Menurutnya, menutup aurat merupakan keinginan dari almarhumah ibunya yang belum tersampaikan.

"Saya masih sangat berduka, sangat belasungkawa makanya ini rasa hormat saya ke mama, dan saat ini saya menggunakan hijab karena masih amat sangat berduka," ujar Roro sebelum menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Hadiri Sidang Kasus Narkoba, Roro Fitria Tampil Modis

Roro tak henti-hentinya mengeluarkan air mata sejak tiba di area pengadilan. Tempat itu juga jadi saat terakhir Roro melihat ibunda. Maka tak heran bila rasa sedih masih membekas dan begitu terasa.

"Sangat berat, sangat sakit yang saya rasakan meskipun saya selalu beristighfar, berzikir supaya saya diberikan ketenangan, kekuatan," katanya.

Terungkap Sosok di Balik Penjualan Sabu ke Roro Fitria

Sidang akan beragenda duplik. Roro berharap sidang kai ini bisa dilalui dengan lancar. Pada persidangan sebelumnya, Roro sempat jatuh pingsan.

"Saya yakin dan percaya Allah selalu membantu saya dengan melalui perantara tangan-tangan tim kuasa hukum saya," ujarnya.

Roro Fitria

Tak Mau Disebut Pengedar, Alasan Roro Fitria Ajukan Peninjauan Kembali

Roro Fitria hampir 1 tahun 8 bulan menjalani hukuman.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019