Kerudung Dusta dan Hilangnya Foto-foto Instagram Nikita Mirzani

Nikita Mirzani.
Sumber :

VIVA – Selasa, 16 Oktober 2018, artis sensasional Nikita Mirzani kembali membuat kehebohan dengan menghapus semua foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Belum diketahui alasan di balik keputusan Nikita untuk menghapus semua fotonya.

Disebut Tantrum Lagi Usai Putus dengan Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani: Saya Tidak Akan Kumat

Namun, tampaknya perempuan kelahiran 32 tahun yang lalu itu tidak kuat berlama-lama untuk tidak mengunggah foto. Setelah hampir dua hari, pada hari ini, Rabu, 17 Oktober 2018, Nikita kembali mengunggah foto pertama di Instagram pribadinya pasca menghapus semua fotonya.

Dalam foto yang diunggah Nikita, terlihat tiga buah benda persegi empat yang sekilas mirip kardus. Hal yang lebih menarik adalah di atas masing-masing kotak tadi ada tiga tulisan yang seakan menggambarkan isi hatinya.

Terpopuler: Nikita Mirzani Putus dengan Rizky Irmansyah, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Usai Cerai

Tulisan itu adalah ‘Nikita’, ‘Kerudung Dusta’  dan ‘Bukan Kerdus (Kerudung Dusta)’.

Niki, begitu sapaan akrabnya seakan ingin mengungkapkan bahwa kerudung yang ia kenakan benar-benar murni dari hatinya, bukan yang dikatakan selama ini oleh warganet hanya sebagai kerudung dusta saja.

Putus dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Kalau Ditindas Harus Berani Ambil Sikap

Saat ini, kehidupan Nikita juga memang sedang menghadapi berbagai macam ujian, di antaranya adalah kasus yang melibatkan model cantik Puput Carolina yang hingga saat ini belum menemukan titik terang.

Foto pertama yang diunggah presenter program talkshow itu pun sontak saja mendapat lebih dari seribu komentar dari warganet.

Syukur deh kalau memang sudah sadarr beneran mah, dan semoga saja beneran sadar ????,” tulis warganet

Semoga niat baik Insyaa Allah pasti baik hasilnya Kaka Niki,” kata warganet.

Sudah kak jangan pikirin apa yang org bilang.. tetep Istiqomah kak,” ujar yang lain.

Enggak usah dengerin omongan orang, kerja saja baik-baik buat masa depan anak, enggak usah nyiyirin orang. Tenang saja,” tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya