Bentuk Dukungan Ruben Onsu untuk Roro Fitria

Ruben Onsu.
Sumber :
  • Instagram.com/ruben_onsu

VIVA – Pedangdut Roro Fitria baru saja kehilangan ibunda tercinta, Raden Retno Winingsih, untuk selama-lamanya, pada hari Senin lalu, 15 Oktober 2018. Sang ibunda meninggal dunia karena komplikasi penyakit yang dideritanya sejak lama.

Pada persidangan kasus narkoba hari Kamis, 11 Oktober 2018 kemarin, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Roro memang sempat memohon pada Majelis Hakim agar dirinya direhabilitasi, dan segera kembali pada keluarganya, serta mengurus sang ibu yang memiliki riwayat penyakit stroke, jantung, hipertensi dan diabetes.

Sebagai teman dari Roro, Ruben Onsu pun turut memberikan semangat bagi pedangdut yang terkenal dengan ritual kejawennya tersebut. Suami Sarwendah ini tetap mendoakan Roro agar selalu diberikan jalan yang terbaik.

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

"Semua orang juga enggak mau punya masalah apalagi sampai bertubi-tubi. Jadi ya terlepas dari apa pun yang Roro lakukan, kita harus support Roro. Kita harus doakan sama-sama karena enggak banyak orang yang bisa tegar menghadapi masalah banyak kayak Roro," kata Ruben saat berada di kawasan Mampang, Rabu, 17 Oktober 2018.

Beberapa warganet sebelumnya sempat menilai jika segala musibah yang menimpa Roro merupakan karma yang harus ia terima karena telah terbukti menggunakan dan memiliki narkoba jenis sabu seberat 2,4 gram pada bulan Februari 2018 lalu.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Mengetahui hal tersebut, Ruben meminta netizen tidak menghakimi Roro seperti itu, karena akan membuat keadaannya semakin buruk. "Kita enggak boleh bilang masalah yang menimpa seseorang itu karena masalah di masa lalu," kata Ruben.

Tak bisa lagi menghubungi Roro sejak wanita berusia 28 tahan itu ditahan di lapas wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Ruben mengatakan jika saat ini ia hanya bisa berdoa untuk Roro.

"Ya enggak mungkin lah saya bisa hubungi dia. Kan dia sudah di dalam (penjara). Enggak (menghubungi manajernya), aku biasa kalau ada apa-apa menghubunginya langsung ke Roro," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya