Jadi Penyiar Radio, Ini Fakta Ronald Surapradja yang Orang Tak Tahu

Ronald Surapradja.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Bagi para pendengar setia radio, sepertinya nama Ronald Surapradja sudah tak asing lagi di telinga. Begitu pula dengan suaranya. Sudah jarang tampil di layar kaca, kini mantan anggota geng Extravaganza ini masih disibukkan dengan profesinya sebagai penyiar radio.

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Sudah menggeluti karier sebagai penyiar radio sejak bertahun-tahun lalu, ternyata Ronald mengaku sangat nyaman. Meski sudah lama menjadi seorang penyiar radio, ternyata Ronald mengaku tidak banyak tahu soal lagu terkini.

Hal itu tentunya sangat berbanding terbalik dengan profesinya itu, yang mana setiap hari harus memutarkan lagu-lagu terbaru sekaligus yang paling populer saat ini.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

“Meski pun saya jadi penyiar radio, kalau ditanyain musik 2000-an ke sini tuh saya enggak tahu. Enggak tahu saya. Beneran deh!” ungkap Ronald saat ditemui di Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Oktober 2018.

Ia pun menambahkan, “Soal musik terkini, sedikit lah pengetahuan saya.”

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Ronald mengaku lebih mengetahui lagu-lagu yang rilis sekitar tahun 1980-an hingga 1990an, dibandingkan lagu-lagu populer saat ini.

“Jadi memang musik saya berenti dari tahun 1990-an dan saya memang enggak banyak referensi musik baru,” ucap Ronald.

The Prediksi

The Prediksi Tampil di Soundrenaline 2022, Netizen: Gading Marten dan Ronald Surapradja So Sweet

Klub Motor The Prediksi menjadi salah satu yang tampil di acara musik Soundrenaline 2022. Setelah manggung mereka langsung berfoto bersama.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2022